Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membabi Buta ( 2017 )

Membabi Buta ( 2017 )

Sinopsis Membabi Buta ( 2017 )
                  
Sutradara: Joel Fadly
Penulis: Anggi Septianto
Pemain: Prisia Nasution, Ivanka Suwandy, Lenny Charlotte, Aureli, Otig Pakis, Agung Saga, Aureli


Film horor Indonesia berjudul “Membabi Buta” ini merupakan film yang bercerita tentang dari seorang ibu satu anak bernama Mariatin ( Prisia Nasution ) dan anak perempuannya bernama Asti ( Aureli ). Mariatin diterima bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga di sebuah rumah miliki dari dua wanita kakak beradik yang berumur sekitar 55-60 tahun, Sundari ( Ivanka Suwandy ) dan Sulasmi ( Lenny Charlotte ).

Mariatin membawa serta anaknya Asti untuk bekerja dan tinggal di rumah tersebut, Sundari yang memiliki sikap ramah membuat Mariatin dan anaknya Asti merasa nyaman untuk bekerja dan tinggal di rumah tersebut dan bahkan Asti begitu dekat dengan Sundari, akan tetapi Mariatin merasakan bahwa Asti mudah berubah dan bersikap kasar padanya meski ini tetap dibela oleh Sundari bahwa alasan Asti masih kecil.

Sulasmi, kakak dari Sundari memiliki sikap yang berbeda dari Sundari karena sangat dingin dan misterius dan ini membuat Mariatin tidak nyaman dan merasakan takut. Dengan sikap tersebut juga Sulasmi sering bersikap kasar terhadap Mariatin namun Sundari selalu berusaha untuk menenangkan hati Mariatin. Sulasmi memiliki kebiasaan menembangkan ‘Mocopot Megat Ruh’ langgam yang seperti mantra dan hampir setiap ditembangkan oleh Sulasmi.

Hari semakin hari berlalu, Mariatin semakin mendapatkan sebuah keanehan dari rumah tersebut, dimulai dari sikap Sundari yang muali berubah dan berbeda dari yang awalnya ramah menjadi kasar dan membuat Mariatin menjadi tidak nyaman serta terancam bersama anaknya Asti yang juga mulai menjauh dari Mariatin. Selain itu juga kehadiran dari seorang pria bernama Broto ( Otig Pakis ) yang beberapa ke rumah tersebut dan selalu diusir oleh Sundari.

Di mana malam harinya juga Mariatin selalu mendengar jeritan suara perempuan yang seakan-akan sedang disiksa namun dia tidak pernah tahu berasal dari mana suaru tersebut. Ketika Mariatin mencoba menanyakan tentang suara yang didengar kepada Sundari, Sundari malah memberikan ancaman kepada Mariatin. Hingga suatu ketika Mariatin yang mendapati keanehan yang semakin menjadi dan membuat dirinya mencoba untuk melarikan diri dari rumah tersebut namun akhirnya mendapatkan perlawanan dari Sundari dan Sulasmi yang akhirnya terjadi perkelahian.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Mei 2017
- Movie Theaters: 04 Mei 2017
- Genre: Horor
- Companies: SAS Films
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Membabi Buta 2017


Sumber Video :  Membabi Buta ( 2017 )

Post a Comment for "Membabi Buta ( 2017 )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel