Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inconceivable ( 2017 )

Inconceivable ( 2017 )

Sinopsis Inconceivable ( 2017 )
                  
Sutradara: Jonathan Baker
Penulis: Chloe King
Pemain: Nicolas Cage, Gina Gershon, Nicky Whelan, Faye Dunaway, Jonathan Baker, Natalie Eva Marie, James Van Patten, Tyler Jon Olson, Ele Bardha


Film drama barat berjudul “Inconceivable” ini merupakan film bercerita kisah dari seorang wanita muda yang misterius bernama Katie ( Nicky Whelan ). Katie baru saja pindah ke kota baru bersama dengan soerang putrinya setelah lari dari masa lalunya. Di kota baru tersebut, Katie juga beradaptasi dan cepat akrab dengan seorang wanita bernama Angela Morgan ( Gina Gershon ) menjadi sahabat, Angela adalah seorang ibu juga dengan keluarga yang lebih besar.

Dengan berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi semakin sumit setelah Angela dengan suaminya Brian ( Nicolas Cage ) mengajak Katie untuk tinggal bersama mereka dan untuk menjadi pengasuh. Karena hal ini juga, perlahan-lahan hubungan persahabatan antara Katie dengan Angela menjadi sebuah obsesi yang berbahaya. Di mana juga Katie menjadi semakin dekat dengan putrinya Angela. Pada akhirnya manipulasi dan juga kebohongan yang dibuat Katie mulai disadari oleh Angela dan Brian bahwa Katie ingin menghancurkan keluarga mereka.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Juni 2017
- Movie Theaters: 30 Juni 2017
- Genre: Drama, Thriller, Psikologi
- Companies: Lionsgate Premiere
- Official: -
- MPAA Rating: R

Trailer Film Inconceivable 2017




Sumber Video :  Inconceivable ( 2017 )

Post a Comment for "Inconceivable ( 2017 )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel