Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Critical Eleven ( 2017 )

Critical Eleven ( 2017 )

Sinopsis Critical Eleven ( 2017 )

Sutradara: Monty Tiwa, Robert Ronny
Penulis: Jenny Yusuf
Pemain: Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Hamish Daud, Widyawati, Slamet Rahardjo, Revalina S. Temat, Refal Hadi, Nino Fernandez, Astrid Tiar, Mikha Tambayong, Anggika Bolsterli, Hannah Al Rasyid, Aci Resti


Film drama Indonesia berjudul “Critical Eleven” ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel yang best seller hasil karya dari Ika Natassa dengan judul yang sama juga. Pada film ini bercerita mengenai kisah asmara atau cinta serta pernikahan dari Anya ( Adinia Wirasti ) dengan Ale ( Reza Rahadian ). Mereka merupakan pasangan yang saling mencintai dan harus menghadapi sebuah tragedy terbesar dalam perjalanan pernikahan mereka saat Aidan, bayi yang dikandung oleh Anya harus meninggal dunia.

Karena duka atas kepergian dari Aidan kehidupan rumah tangga dan juga kebahagiaan mereka harus terancam dalam sebuah keluarga. Di duka tersebut, Anya mendapatkan penghiburan dari para sahabatnya Agnes ( Astrid Tiar ), Tara ( Hannah Al Rasyid ) dan Donny ( Hamish Daud ) dan tanpa disadari Anya, Donny diam-diam menaruh hati kepadanya. Sedangkan Ale semakin jauh dan keluarga dan mendalam pada pekerjaanya di Oil Rig lepas pantai.

Critical Eleven

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Mei 2017
- Movie Theaters: 10 Mei 2017
- Genre: Drama
- Companies: Legacy Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Critical Eleven 2017


Sumber Video :  Critical Eleven ( 2017 )

Post a Comment for "Critical Eleven ( 2017 )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel