Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dear Love ( 2016 )

Dear Love ( 2016 )

Sinopsis Dear Love ( 2016 )

Director: Dedy Syahputra
Writers: Oka Aurora
Stars: Dimas Aditya, Mentari De Marelle, Billy Davidson, Delano Daniel, Rebecca Tamara, Eza Gionino, Delano Daniel, Hesti Purwadinata, Wanda Hamidah, Karina Suwandi, Ikang Fauzi, TJ, Sandrinna Michelle, Farras Fatik


Film drama romantis Indonesia berjudul “Dear Love” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang gadis bernama Rayya ( Mentari De Marelle ) yang memiliki penyakit jantung bawaan. Rayya sejak kecil bersahabat dengan Nico ( Dimas Aditya ), Rayya yang selain ibunya yang dianggap orang terpenting dan kedua adalah Nico. Nico juga mengetahui semua rahasia Rayya dari apapun, termasuk siapa saja cowok yang pernah mendekatinya.

Keduanya terlihat seperti sahabat dekat namun sebenarnya keduanya menyimpan rapat perasaan masing-masing. Rayya yang suka menyimpan rahasia dan menyimpannya dalam sebuah kotak cantik yang berukir hati yang dia namakan ‘Whisper’. Di mana tersimpan surat-surat cinta Rayya yang ditulisnya untuk cowok-cowok yang diidamkannya.

Suatu ketika Rayya dikejutkan oleh kehadiran para cowok yang hadir secara bersamaan tanpa diundang, yaitu Mike, Cello dan Addin, namun di samping itu sosok Nico menghilang secara tiba-tiba sejak saat itu. Ini membuat Rayya menjadi panic dan tidak tahu harus bagaimana untuk berbuat selanjutnya.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: October 2016
- Movie Theaters: 20 October 2016
- Genre: Drama, Romance
- Companies: Andromeda Pictures, Himalaya Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -

Trailer Film Dear Love 2016


Sumber Video :  Dear Love ( 2016 )

Post a Comment for "Dear Love ( 2016 )"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel